.

Kamis, 29 Desember 2011

liburan ke pantai

Liburan ke Pantai

Haloo ini gue lagi Luthfie, nih gue ceritain pengalaman nyata gue pas lagi liburan, kejadiannya baru pas bulan Desember. Lagi liburan bokap gue nyewa cottage di daerah anyer ngajak keluarga besar. Itu rame banget! gile satu cottage diisi sampe 20 orang! untung gede ada 4 kamar, yup kembali bercerita.

Nah pas malem jam 10 gue sama sepupu2 gue cerita serem, dan oom gue ga sengaja ngedengerin kita cerita serem, oom gue ngomong "hahaha ngapain cuma cerita2 mending liat langsung di cottage sebelah nomor 28, ada penunggunya" gue sama sepupu2 gue ngirain oom gue cuma bercanda. Nah tragedi dimulai.

Pas jam 11 gue sama abang sepupu gue yang namanya Rafdi(baca cerita misteri abang gue) keluar cottage, kita ngerokok sambil keliling komplek penginapan, kalo gue ngerokok didalem bisa dijadiin sarapan buat besok pagi, hahaha. abang gue ngomong "lut ini yang nomor 28 kan?" gue bilang "iya liat aja nomornya", tiba2 abang gue diem ngeliatin tuh rumah agak lama. gue tanya "woi bang kenapa lu?" dia langsung jalan cepet terus ngomong " lut jalannya yang cepet, kita balik" gue kan bingung dan gue turutin aja kata dia.

Pas nyampe di dalem cottage dia cerita kalo ada cewek berbaju putih lagi mondar mandir di dalem cottage nomor 28(keliatan dalemnya soalnya jendela ga ditutup tirai)mampus dah gua untung abang gue baik hati ga ngasih tau gue pas lagi di nomor 28. Selanjutnya kita ngumpul2 lagi nonton orangtua pada ngobrol di meja makan terus ada yang diluar lagi nyanyi2.

Jam 3 malem semua udah pada tidur, sepupu2 gue yang cowok tidur di ruang tivi (termasuk gue) sebelom tidur gue ngerokok dulu di dalem kamar mandi(gue ga takut ketahuan soalnya udah pada tidur orangtuanya). terus ada bunyi "tok..tok.." gue kira ada yang mau ke kamar mandi terus gue bilang "ntar dulu ada Luthfie" tapi tetep aja diketok-ketok, gue matiin rokoknya gue keluar kamar mandi dan gaada orang cuma abang sepupu gue yang namanya Rivan lagi baca buku di sofa, gue ngomong "bang lu yang ketok2 ya?" dia bales "apaan sih gue kan diem aja lagi baca". Pas gue mau tidur tirainya tuh ga bener jadi gue benerin dulu, lagi benerin ga sengaja gue liat ada cewek baju putih keluar dari cottage nomor 28 terus jalan sampe pinggir pantai, karena penasaran gue liatin terus(disini kebodohan gue yang menang) tiba2 itu cewek balik badan ngeliat kearah gue dan jatoh ke pantai terus keseret ombak! gue jadi parno gue berusaha tidur sambil gemeteran.

Besoknya gue cerita ke sepupu2 gue kejadian tadi malem, gue tambah parno lagi pas ciri2 cewek yang gue liat sama kayak yang diliat abang gue. Kata penjaga penginapan sih dulu pernah ada rombongan mahasiswa nginep di cottage no.28 dan satu cewek hilang karena keseret arus. sekian deh cerita gue walaupun ga separah pas liat pocong, tetep aja gue ketakutan. tolong sarannya, dan ini cerita cuma buat share doang. Makasih.

P.S : kalo ini cerita ga serem atau kurang serem, pembaca baca pas malem2, sendirian, lampu dimatiin. Mudah2-an bisa membuat pembaca takut sama cerita2 di web ini. (hahahaha just kidding)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang copas artikel di blog ini
yag berani2 copas akan gue sumpahin mencret 7 turunan