.

Sabtu, 10 Desember 2011

SURAT DARI ANAK YANG DIABORSI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Ibuku tersayang.

Dear Ibu.
Bagaimana kabar ibu
hari ini ?
Smoga ibu baik-baik saja, aku juga di sini baik-baik saja ibu.
Allah sayang banget deh sama aku.
Allah juga yang menyuruh aku menulis surat ini untuk ibu, sebagai bukti cinta aku sama ibu.

Ibu, ingin sekali aku menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk aku diami walaupun hanya sesaat.
Ibu, sebenarnya aku ingin lebih lama nebeng di rahim ibu, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya ibu tidak menginginkan kehadiran aku, jadi sebagai anak yang baik, aku pun rela menukarkan kehidupan aku demi kebahagiaan ibu.
Walaupun dulu, waktu ibu meluruhkan aku, sakit banget ibu.
badan aku rasanya seperti tercabik cabik dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati aku, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi aku tidak kecewa kok,  karena dengan begitu, ibu telah mengantarkan aku untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan aku dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.
Ibu, aku mau cerita, dulu aku pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa ibu meluruhkan aku saat aku masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan aku sendirian di sini?

Apa ibu tidak sayang sama aku ?
Ibu tidak ingin mencium aku ?
Atau jangan-jangan karena nanti aku rewel dan suka mengompol sembarangan ?
Lalu Allah bilang, ibu kamu malu sayang, kenapa ibu malu ? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram.
anak haram itu apa ya Allah ?
Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah.
aku bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi
Adam dan Isa ?
Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa ibu dan ayah memproses aku bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi.

aku semakin bingung dan akhirnya aku putuskan untuk diam.
Ibu, aku malu terus terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan aku tapi aku mau nanyanya sama ibu aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa ibu tidak menikah saja dengan ayah ?
Kenapa ibu membuat aku jadi anak haram dan mengapa ibu mengusir aku dari rahim ibu dan tidak memberi kesempatan aku hidup di dunia dan berbakti kepada ibu ?
Hehe, maaf ya ibu, aku bawel banget.
nanti saja, aku tanyakan ibu kalau kita ketemu.

Oh ya Ibu, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan jalan aku ke tempat yang katanya bernama neraka.
Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal aku di syurga.
Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho ibu.
minumnya juga pake nanah dan makannya buah buahan aneh, banyak durinya.
yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh ibu.
Lagi ngeri ngerinya, tiba tiba malaikat bilang sama aku, Nak, kalau ibu dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya, di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya.
Seketika itu aku menangis dan berteriak-teriak memohon agar ibu dan ayah jangan dimasukkan ke situ.

aku sayang ibu, aku kangen dan ingin bertemu ibu, aku ingin merasakan lembutnya belaian tangan ibu dan aku ingin kita tinggal bersama di syurga.
aku takut, ibu dan ayah kesakitan seperti orang orang itu.
Lalu, dengan lembut malaikat berkata.
nak, kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah ibu mu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat
untuk mereka.
sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang orang itu.
Saat mendengar itu, segera saja aku menulis surat ini untuk ibu, menurut aku Allah itu baik banget ibu.
Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha.
ibu taubat ya ? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini, nanti aku jemput ibu dan ayah di padang Mahsyar deh.
aku janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan ibu, soalnya kata Allah di sana panas banget.
antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu.
tapi ibu jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo ibu dan ayah benar benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti aku bisa ketemu kalian.

Ibu, kasih kesempatan buat aku yah ?  biar aku bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, aku juga mohon banget sama ibu, jangan sampai adik adik aku mengalami nasib yang sama dengan aku, biarlah aku saja yang merasakan sakitnya ketersia siaan itu.
Tolong ya ibu, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat ibu saat ibu tua kelak.

Sudah dulu ya ibu.
aku mau main-main dulu di syurga, aku tunggu kedatangan ayah dan ibu di sini.

aku sayang banget sama ibu, muuaahh.




STOP SEX BEFORE MERIED !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dilarang copas artikel di blog ini
yag berani2 copas akan gue sumpahin mencret 7 turunan